Agen Asia Tangkas 247bola Terpersaya | pesona Bale Menarik perhatian MU

Agen Asia Tangkas 247bola terpercaya Manchester United Siap Cetak Rekor Gaji demi Gareth Bale

Agen Asia Tangkas 247bola terpercaya Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid tetap menjadi percakapan hangat. Beredar rumor sekiranya Bale akan langsung angkat kaki berasal dari Santiago Bernabeu, markas Los Blancos. Bale sendiri sudah menunjukkan kualitasnya bersama mencetak dua gol yang mempunyai Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Dan terhadap kala pesta juara itulah dia menuntut kala bermain lebih banyak.
Image result for gareth bale

Menukil as, salah satu klub yang terus coba mendatangkan Bale tidak lain adalah Manchester United, yang siap menebus sang pemain bersama harga berapa pun yang diminta Madrid. Koran-koran Inggris mengklaim bahwa MU siap membayar Real Madrid lebih berasal dari 100 juta euro yang dikeluarkan Madrid kala memboyong Bale berasal dari Tottenham Hotspur terhadap 2013 lalu.


Selain itu, MU kabarnya juga sudah bersiap untuk setidaknya mengatur gaji bersama yang di terima Bale di Madrid kala ini, apalagi melebihinya.Rumornya Bale terima gaji sebesar 572.000 paun tiap pekan, disempurnakan bonus performa apik dan hak tamsilan Bale di media. Jika MU mewujudkan itu, maka Bale bisa menjadi pemain bersama gaji terbesar di Premier League bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia Tangkas 247bola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Tangkas 247bola | Jelang Piala dunia 2018 Mohamad salah cedera

Asia Tangkas 247bola Terpercaya | Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid