Asia Tangkas 247bola Terpercaya | Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

Agen Asia Tangkas 247bola Terpercaya Seedorf berkomentar tentang hengkangnya Zidane dari Real Madrid

Agen Asia Tangkas 247bola Terpercaya Eks gelandang Real Madrid, Clarence Seedorf, angkat topi untuk keputusan yang diambil oleh Zinedine Zidane di Madrid. Seedorf pun mengaku tak tertarik untuk menggantikan Zidane sebagai pelatih. Seedorf pernah menjadi anggota dari Real Madrid pada kurun tahun 1996 sampai 2000. Satu gelar Liga Champions dan satu gelar La Liga pernah dia sumbangkan pada Madrid.
Image result for zidane

Seedorf melihat keputusan yang diambil oleh Zidane telah pas menurutnya. Pria asal Belanda selanjutnya yakni bahwa dia telah melaksanakan pertimbangan yang matang sebelum pada akhirnya menentukan mundur dari posisi pelatih Madrid.

baca juga : performa memukau Gareth bale luluhkan hati manchaster united

Saya angkat topi pada Zidane untuk apa yang telah dia menangkan dan untuk keputusan yang telah dia ambil," ucap Seedorf. Pengalaman yang dimiliki oleh Zidane telah meyakinkannya untuk mundur pada selagi yang pas dan kami semua mesti bisa menghormati apa yang telah dia putuskan (di Real Madrid)," tegas Seedorf layaknya dikutip dari Marca. bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Asia tangkas 247bola

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asia Tangkas 247bola | Jelang Piala dunia 2018 Mohamad salah cedera

Agen Asia Tangkas 247bola Terpersaya | pesona Bale Menarik perhatian MU